08 Maret 2011

Mimpi buruk



Hari ini aku bermimpi tentang kamu
Lagi-lagi mimpi buruk
Mimpi yang akhirnya mengalirkan deras air di tiap pelupuk mataku yang masih tertutup

Kamu memaki aku
Sementara di mimpi itu aku ada di balik pintu menutup mata dengan setengah jari-jari
Telapak tanganku memutih
Menggigil
Mendengar teriakanmu dibalik pintu
Melihat wajahmu yang merah menahan marah

Itukah wajahmu yang tak pernah kulihat?
Yang marahmu hanya berupa diam
Yang tak pernah membalas pesanku lagi
Yang menjawab biasa saja ketika kutanyai kabarmu

Lalu kurasakan dingin di sekujur tubuhku
Dan derasnya air mata ini makin membasahi ujung bantalku
Aku merasa mengigau
Tapi rasanya perih sekali

Selimut merah di sisi tempat tidur aku tarik
Kukibaskan agar menutupi kakiku yang mulai tak berasa
Masih perih
Masih dingin
Bahkan ketika sudah kutekan dada ini
Bahkan ketika sudah kugulung tubuh ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...