11 Maret 2011

Sediihh :'(

foto dari sini


Sedih banget ih
Entah kenapa tiba-tiba saya ngerasa iriiii banget sama dia
Iri segala-galanya deh

Dia sih kayaknya tampak luar biasa aja, serius, penampilan biasa, gaya biasa, tapi otak luar biasa. I mean, saya juga lumayan kok otaknya, *lumayan error* haha, terus, kadang saya pikir, dalam hal adaptasi orang lain saya lebih baik dari dia

Apa karena dia memang udah kenal lebih lama ya sama si dia yang lain *sebut saja X*
Masalahnya lagi saya suka banget sama si X. Admiring him so much deuh. Dari sifatnya, tingkahnya, cara bicaranya, everything, tapi saya uda terang-terangan loh bilang sama dia kalo saya suka X, dan dengan gagahnya dia bilang, ‘ya silahkan aja coba,’

Yah, mati kutu! Jelas lah situ menang, dari awal aja dia kan udah menangin hatinya X, mau diapain juga si X the kan faithful banget orangnya,
Huaaaaa T.T
 Sedih sedih sediiihhh

Jadi kadang suka melankolis gitu kan kalo tiba-tiba ngeh saya gak masuk daftar yang diajak share tentang tulisannya si X, atau obrolannya si X, atau foto-foto si X, sementara dia pasti masuk jajaran list atas yang di tag, even in the top three!
Huaaaaa *nangislagi*

Saya jadi tiba-tiba diem, males deh mikirin apa juga, maunya sedih sedih aja, hiks, tapi emang mungkin dia yang tau si X dari dulu ya, dari yang super duper pendiem sampe skrang yang udah mulai terbuka, dibanding saya yang baru kenal gak sampe setahun lebih, hiks T.T

Dulunya sih saya suka temennya si X yang lain, sifatnya nyaris sama kayak X cuman dia lebih atraktif dan ekspresif gitu, eh tapinya entah deh, rasa suka menghilang sejalan waktu.

Saya sama si X kenal juga engga banget, just admiring him, gitu deh cewek, kalo suka tuh jadi aneh, bisa sampe kepikiran gini kan, padahal cuman seneng gitu-gitu doang. Tapi tetep aja sedih kalo ternyata objek admiring lo udah diambil orang gitu, hiksssss….

Udah ah, jadi bĂȘte kan.
*pundung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...