08 Maret 2011

Workaholic!!


Saya terkadang suka terinspirasi secara cepat sama penulis penulis blog yang begitu lepas nyeritain kesehariannya. Bahkan kayaknya kata-kata gak ada habisnya deh buat mereka, adaaaa aja yang diceritain. Mulai rahasia terbesar yang ternyata ngupil (dih), curcol kalo he wanna have a sister, karena dia tiga bersaudara, laki semua, dan butuh kakak yang bukan model kak ros yang ngomel mode, tapi yang baik baik lah bisa diajak curhat atau diisengin kayak di cerita2 sinetron picisan gitu. Hahaha.

Anyway, kadang saya mikir juga jadi wanita karir sibuk yang bawa laptop kemana-mana, dengan handphone berdering setiap menit, bahkan saat jam makan siang, atau dengan agenda penuh satu bulan dengan coretan spidol disana-sini. Tapi rempong ga sih?  Maksudnya, we don’t have enough time for our self, kan? Terkadang buat nafas aja susah banget, apalagi buat refreshing otak.

Padahal saya cita-cita juga pengen jadi ibu yang dekeeett banget sama anak-anaknya nanti. Nyeritain cerita nabi dan sahabatnya sebelum mereka tidur, masak di pagi hari, pakein seragam mereka, sampe ngajarin PR mereka. Well, I need an extra effort to do all of this things! :D

Tapi hei, I was born to be kind of person who likes being busy. Aneh ga sih? Saya suka kerja, saya suka sibuk, titik. Apa emang udah kodratnya setiap manusia suka menjadi special, dikasih kekuasaan, kepercayaan, dan power buat melakukan semua hal sendirian ya? Maksudnya, bisa jadi seseorang berpengaruh gitu buat lingkungannya.

Sempet pernah vakum beberapa tahun dan nyobain gimana sih rasanya gak sibuk, tapi heiii, I’m being crazy because of that! Karena ga ada yang bisa dikerjain, tangan jadi gatel, otak jadi gak kreatif, sampe badan jadi gampang cape.

Padahal, hampir smua hal yang powerful, biasanya terjadi kalo udah deadline, mepet, peak season, atau rempong se rempong rempongnya! Haha. The power of kepepet, lucu gak sih?
Karena udah tabiat manusia juga sih ngelakuin semuanya kalo udah diulur waktu. Time it’s up, baru deh lu ketar-ketir cari jalan biar semuanya beres tepat waktu. Heiiii, gak jaman lagi deh kayak gitu! Dari dulu saya selalu berfikir, kreatif di akhir karena kepepet itu gak salah, tapi kita mesti prepare dari awal, jadi pas gak ada waktu lagi buat ‘ke kreatifan yang telat’ itu, setidaknya we doing our best for the best result too!

Dia menanam benih yang baik, maka hasil yang baik pula ia tuai.
Ih ini saya jadinya mau ngomongin apa sih? Sebuah kreatifitas tanpa batas dari para blogger, impian jadi wanita karir super sibuk, apa tentang the power of kepepet?

Ah sudahlah, anggep aja bahas semua, ribet amat. Haha.

Eh, tapi jadi mikir, tulisan saya bermanfaat gak sih buat orang lain?
Atau
Tulisan saya bermanfaat gak sih buat diri saya sendiri?

Well, itu biar waktu yang jawab deh
Yang pasti, saya gak mau nulis cuman karena saya nurutin kemauan orang, atau maksain nyamain cara nulisnya orang.

Hei, its not me! Saya jadi tidak mencintai menulis kalo gitu jadinya, tau!
Saya berusaha, ya, saya pastikan itu, untuk membuat sebuah tulisan yang ada manfaatnya, bukan cuma cuap2 doang, tapi bisa mempengaruhi pembacanya buat lebih action, dan tentunya buat ingetin saya juga, untuk melakukan hal yang saya tuliskan.

Tapi, kalo suatu saat isinya cuma curahan hati saya saja maklumin ya. Hehe :D
Because I’m still learning how the life works with its own way.
*hidupkerja!


-sacrifice is an investment for greatness-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...