11 Maret 2011

Sunflower Love

foto dari sini


Saya teh lagi baca ½ prince di mangaweb, saya suka satu kata yang diucapin wicked, tapi saya mau cerita dulu latar background nya gimana supaya gak bingung.
Jadi, latar cerita itu di dunia modern, kayaknya sekitar 2500-an mungkin, gadget udah keren banget berkembangnya, termasuk game online skarang kayak virtual gitu, bisa 4D, bahkan kita bisa masuk ke dalamnya, kayak mulai kehidupan baru.

Makanya game nya dinamain ‘Second Life’

Di game ini kita bisa pilih karakter mau jadi apa, karakternya elf, drawft, manusia, evil, angel, dll model kayak Lord Of The Ring awalnya mah, naahh, pemeran utamanya namanya Xiao Lan, dia cewek umur 20-an skarang kuliah, dia punya kembaran, tapi cowok, saya lupa namanya karena bahasa cina jadi ribet ngapalinnya *hehe*

Terus di second life si xiao lan itu transgender, dia pilih jadi cowok, dan ternyataaa, orang yang suka xiao lan di dunia nyata ikutan main juga, tapi jadi musuhnya xiao lan.

Waktu bertempur tuh, ceritanya mau ningkatin level dengan ngalahin monster, si xiao lan terluka dan ditemuin sama si wicked yang dalam dunia nyata adalah mantan teman kecil xiao lan yang suka selama 8 tahun.

Keceplosan lah si xiao lan alias prince (nama di game) ini nyebut nama panggilan wicked di dunia nyata Zou-gege dan itu Cuma xiao lan yang manggil gitu. Akhirnya si wicked tau kan kalo musuhnya si prince itu adalah xiao lan, cewek yang dia suka.

Mereka ngedate kan di dunia nyata, si xiao lan tanya apa bener si wicked suka sama dia udah 8 tahun, dan dia bilang dia gak tau suka wicked apa engga.

Ini nih kata-kata wicked yang GUE SUKA BANGET,

CEKIIDDOOTT!

“A sunflower will always gaze toward the sun with neither hate nor regret even through strong winds and heavy rain; it will continue to look up with a smile. Patiently bearing the pain, while waiting for the sun to shine once again. But the sunflower has never felt nor will it ever fell, any regret.”
“Bunga matahari selalu menghadap ke arah mataha tanpa rasa sakit hati atau pun menyesal. Bahkan ketika harus melewati kencangnya angin dan derasnya hujan, dia akan tetap tersenyum. Dengan sabar memikul rasa sakit selama menunggu matahari untuk bersinar sekali lagi. Tetapi bunga matahari tidak pernah merasakan atau pun jatuh, dengan penyesalan.”

Maksudnya teh, si wicked bakalan terus menyukai xiao lan walau tanpa balasan sekali pun, kayak bunga matahari yang mencintai matahari dan menunggunya muncul untuk tersenyum walau memikul sakit di tengah kencangnya angin dan derasnya hujan.
Sooo sweeett >.<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...