22 Januari 2012

PSDM Events

Well, saya udah cerita belum ya kalo saya lagi liburan? Hehe, its start from January, 14 until February, 14 (seharusnyaaa), tapi karena saya ada events yang harus diarrange dan rapat ini itu, akhirnya mesti masuk sejak tanggal 7 Januari. How fast the time flies when we are in holiday kawan-kawan! -___-#

Aniwei, karena event yang mau dikerjain itu tentunya mesti dirapatin, dan kalo udah liburan anak IPB pasti balik ke kampung halaman, kepala departemen saya yang tinggal di Pamekasan Madura akhirnya inisiatif untuk rapat via ym. At first, percobaan rapat itu rada gagal, soalnya koneksi lemot, ada yang mati lampu, lagi sosialisasi SMA, atau semacem saya, lagi ke jengukin nenek di Jakarta.

Well, alhasil saya sempet pesimis juga, apa bakalan bener nih bisa rapat via ym?
Tapi di percobaan kedua ternyata bisa tuh, hihi, mau liat ga hasil rapat kita? Sempet saya print scree buat posting disini. Hehe :3
















keliatan ga? bisa di click untuk memperbesar dan membaca hasil rapat kita =3

Eh, saya belum cerita juga ya, kalo rapat ini adalah rapat departemen PSDM. Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa. Jadi, saya akhirnya masuk juga di BEM. *jungkirbalik *sujudsyukur
One of my dream in the first grade akhirnya terwujud. Alhamdulillah :3
Apalagi ternyata bisa masuk ke departemen yang terkenal kompak setiap tahunnya, beuh, bersyukur banget.

Nah, event PSDM yang pertama adalah upgrading, semacam acara buat bikin solid antar anggota2 BEM gitu. After long discussion, baku hantam, tonjok2, cubit sama cium *lho, akhirnya kami memilih judul acara ini 'BRANI' (Basic Traning for Social Organizer). Acaranya akan diadakan tanggal 11 dan 19 Februari 2012. Which means, saya dan teman-teman yang baru saja liburan, pas masuk akan segera sibuk (lagi) dengan segala aktivitas dan rapat yang padat. *fiuh

Yah gak papa lah, kan kata pepatah,

Menambah amanah sama dengan menambah komitmen dan mengurangi waktu tidur.

Ya gaakk?
Oh ya, sekalian saya posting beberapa design name tag dan sertifikat serta poster untuk acara ini. (jangan diketawain ya, saya kan masih dalam tahap belajar design :p)

NAME TAG

SERTIFIKAT

POSTER






















































 
PROPOSAL COVER























How? Hehe. Yah, mudah-mudahan events nya sukses, doakan ya all! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...