26 Januari 2014

Kerjaannya Sekretaris





















Ya, seperti yang terlihat di print screen dekstop diatas, selama beberapa hari ini, nyari seminggu saya mengurus proposal.
Proposal program kerja BEM selama setahun.
Rasanya tidak ingin mengeluh, tapi entah mengapa hari ini segalanya menumpuk jadi satu.

Biasanya hawa sejuk dari hujan menyelamatkan mood saya
Tapi hari ini nampaknya matahari sedang senang terlihat dan menebarkan aura hangat nya ke bumi
And it doesn't fit my mood today

Ah sudahlah, toh akhirnya segala hal ini akan berakhir
Hanya saja jam tidur saya masih belum berubah sejak terakhir UAS tanggal 16 januari kemarin
Saya masih harus menyelesaikan segala hal ini hingga pukul 1 pagi
Dan akibatnya pagi hari saya sering terlewat, hish, sayang sekali .______.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...