28 September 2013

Found an Angel

| Rasanya adem banget saat seseorang yang tidak pernah lalu lalang dalam kehidupan sehari-harimu, tiba-tiba lewat dan bilang, 'cepet sembuh ya' :3 |
***

Seseorang berinisial RH ini kemarin secara tidak sengaja bertemu di kantin kampus habis magrib. Sedang membantu bapak-bapak pedagang mie yang mau tutup.
Tanpa sadar ngobrol aja, dan akhirnya ketika saya beranjak pamit, beliau bilang gini

Mbak | Ya? | Cepat sembuh ya. (gak lupa pake senyum beliau yang super ramah) |
Lah, siapa yang sakit? | Ya kamu | (speechless) saya cuma senyum, mengangguk, bilang terimakasih dan pergi.

Dan entah kenapa tiba-tiba ngerasa adem aja saat dibegituin sama orang lain yang notabene jarang berkeliaran di kehidupanmu.

Beliau termasuk orang yang ga setiap hari saya temuin, seminggu sekali aja engga. Tapi entah kenapa sekalinya ketemu pasti beliau nanya kondisi saya, minimal nanya mau kemana. Gak cuma sama saya aja beliau begitu, saya banyak orang, cowok cewek, ga pandang usia.

Lebih kecenya, dari tingkat 1 dulu, beliau ini sering ada di tempat fotokopi atau tempat makan kampus, buat bantuin mungkin, atau entah tujuannya apa, sehingga sering saya kira beliau itu mas-mas yang kerja disitu, eh ternyata masuk kuliah juga, -______- keki abis

Pas kemarin interaksi begitu, entah kenapa tiba-tiba jadi pengen bikinin, atau beliin sesuatu buat beliau. Apa aja deh. Sebagai rasa terimakasih karena selama ini sudah begitu baik sama semua orang, begitu murah menebarkan senyum, ga pernah marah atau terlihat bete. He’s just like an angel for me. Baiknya ga ketulungan :3

Udah dicatet juga di wish list, buat ngasih sesuatunya max bulan ini. Kepikiran untuk bikin macaroni schotel cuman belum nemu caranya kalo ga pake oven gimana T.T kemungkinan ngasih roti boy bread unit sama susu plus kartu ucapan kali ya. Hehe :D

Gitu aja deh, ini blabbering abis haha, tapi satu pelajaran dari beliau adalah tentang ketulusan hatinya. Entah ia dapet darimana, tapi rasa-rasanya pengen juga dapet calon suami kayak gitu #eh #kabuurr



2 komentar:

  1. udah jarang org kyk gitu... ^_^

    BalasHapus
  2. gets the heart, hm...^_^

    itu inisial RH nama samaran ato asli?
    #salahfokus

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...