15 Oktober 2013

And the day's come

Mendapati bahwa diri ini sampai ke angka dua puluh dua rasanya aneh
Minggu kemarin dihabiskan dengan prasangka buruk dan aura sedih karena sugesti ga akan mencapai tanggal ini
but, well, here i am. At home, safely.
15 Oktober 2013 bertepatan dengan hari Raya Idul Adha, dan rasanya menyenangkan ketika kamu bisa berada di rumah bersama keluarga.

Tepat beberapa jam sebelum menuju puku 00.00, saya menghabiskan waktu menonton Pacth Adam bersama dengan mama yang sedang makan sekoteng. Nothings special about that, tapi berada pada keadaan sehat, di rumah, dengan keluarga, sudah cukup untuk bersyukur tiada tara pada Allah atas nikmat-Nya yang tidak pernah berhenti melingkupi keluarga saya. Terutama jika mengingat lebaran idul fitri kemarin saya habiskan dengan mama di ranjang rumah sakit.

Tahun 2013 adalah masa tersulit untuk saya dan keluarga hadapi. Dari saya yang di operasi, kemudian mama. Mendapati bahwa semua cobaan sudah dilalui dan melihat segalanya berlangsung normal, membuat saya semakin yakin bahwa Allah tidak pernah memberikan cobaan melampaui kekuatan hamba-Nya.

Seharusnya tahun ini, di umur dua-dua ini, harus ada yang saya lakukan untuk membuatnya berbeda. Kemarin sih rencananya ingin membuat sesuatu untuk dibagikan kepada beberapa orang yang secara randomly saya temui di jalan hari ini, namun mengingat lebaran, sepertinya hal itu akan saya lakukan setelah hari ini :P

Umur dua dua ya, hmmm, sepertinya diri ini masih belum banyak berubah sejak beberapa tahun lalu. Masih suka nonton kartun, masih suka ngambek, masih suka egois dan emosi, masih suka permen gulali dan kembang gula di pasar malem, masih kepengen ke kidzania, masih dan masih banyak hal lain yang sudah seharusnya ditepis untuk melakukan hal visioner lainnya.

Di umur dua dua ini, tidak ada yang lebih menenangkan selain melihat keluarga saya masih utuh, keluarga masih sehat, saya masih bisa kuliah, mendapatkan teman yang baik dan mendukung, serta lingkungan yang nyaman. Tak ada yang lebih menyenangkan selain tahu bahwa Allah selalu ada untuk melindungi saya, membimbing dan mendengarkan atas segala keluh kesah yang saya ucapkan setiap harinya. Dan tentu tidak ada yang lebih mendebarkan selain menunggu apakah tahun depan saya masih bisa mencapai dua tiga, atau ternyata dua dua adalah umur terakhir saya.

Keep doing good for others, keep be my self.
:)

Amalia Khoirun Nisa
15 Oktober 2013
di umurnya yang kedua dua dan belum melakukan hal berarti untuk Indonesia
dan di umurnya yang kedua dua yang berniat bergerak lebih banyak untuk Indonesia


2 komentar:

  1. semoga apa yang kamu inginkan dapat tercapai

    BalasHapus
  2. Happy Birthday yaaaa...maaf telat ;)
    wish u all the good things :*
    God Bless

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...