30 Juni 2011

Giveaway Owlielolie!

Baiklah, kenapa bulan Juni banjir giveaway?
Gak ngerti deh. Hihi.
Ini giveaway kelima yang saya ikutin, ih, gak papa dibilang maruk, namanya juga nyoba, hehehe.

Mbak natura ini (entah saya gak tau nih umurnya berapa, daripada salah umur mending panggil mbak dulu deh, hoho) pinter bener bikin barang lucu. Duh, ga nahan, kenapa barang-barang owl dan cat itu lucu ya? *sigh*

Owlie, catty come to mamaaa,, hahaha.

Nih salah satu hadiahnya, saya pasang dulu biar bikin ngiler,




















gak cuman ini sih, ada kamera dri flanel aneka warna dan jepit rambut, tapi saya sukanya yang ini sih, saya pasang dua ini aja ya? hihi,

matanya ga nahan booowww, serasa ingin dipeluk dan dimiliki. hahaha.

Cara ikutannya mudah, please visit her blog, dan ikuti saja!

Ehh, hayu cepetan, ngapain masih baca sampe sini?
Gak liat tuh owlie udah minta diboyong ke tempat tidur? xixi.



2 komentar:

  1. halo lia ! :D hehehehe kita seumuran lho :3 senengnya ketemu temen seumuran :) hehehe
    makasih ya udah ikutin giveawayku :) semoga menang :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...