24 Mei 2011

Books, and Quiz

Tadi malem, sambil foto-foto buat ngerjain tugas Mbak Amel yang aku posting disini, saya juga foto buku-buku yang numpuk di lemari, hehe, semua buku ini totalnya ada 23, dan udah laaammmaa banget belum saya baca.

Karena prepare SNMPTN, semuanya masih tersimpan rapi di rak dan lemari. 
Kepengennya sih buru-buru baca, tapi yaahh, ada aja alasan buat naro lagi bukunya, dan malah bergerak ngambil buku kumpulan soal. *sigh


Well, selain mau posting foto buku-bukunya, saya mau share quiz dari Mbak Bunga disini, aku bingung sih sebenernya, yang nge-shout aku namanya Mbak Sheila, tapi pas buka blog nya yang punya mbak Bunga. piye toh?

Quiz nya simple banget, cuma jawab empat pertanyaan di komen postingannya, follow blog, dan posting di blog kamu, fesbuk, twitter, tumblr, buat nilai plus. 

Gampang kan? Yuk dicoba, saya aja yang lagi ribet belajar gini masih sempet ikutan, hehe, (nyolong-nyolong waktu di tengah deadline ujian sebenernya)

Ini hadiah quiznya loh, ada 3 buku.











Dan ini adalah foto-foto buku yang belum saya baca








ini buku tahunan SMA saya yg bru jadi :p



































 Well, mudah-mudahan abis beres ujian semuanya bisa dibaca sampe abiiisss... hehe.

Udah ah, itu aja, met ikut kuis nya yaaa :D

2 komentar:

  1. wahhh....klo dipikir2 terakhir baca aq tuh tahun lalu aq pas bikin skripsi :p hahhahaha.....skrng gag sempet lg...pol2an majalah :) jd mupeng pengen baca buku jg

    BalasHapus
  2. wah mbak glo jarang baca buku, tp baca blog juga kan sama aja baca cerita mbak, hehe :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...