01 April 2011

Kegiatan Tengah Malem

Kalo hari selasa-kamis-sabtu kan saya gak les nih buat prepare SNMPTN, pulangnya juga cepet, abis kerja sampe rumah jam 5-an. niatnya mau bikin doodle-an gitu, apa yah dlm bhs indonesia? semacam nulis kata-kata bermakna yang dihias-hias gitu.
saya suka banget tulisan-tulisannya Stephanie Ackerman, doodle-an nya dia yang menginspirasi saya ngumpulin banyak kata-kata bagus buat motivasi.
nih salah satu karyanya.






all photos above are taken from here


karena lucu-lucu, saya niat mau bikin, eehh, keburu ngantuk dan malah buka laptop. akhirnya, malah nekat utak-utik program photoshop cs4 yang udah lama nangkring di program laptop tapi karena saya ga ngerti pakenya gimana, jadi lah dianggurin (gak dipake red.)

karena ada beberapa kata2 bagus yang saya suka, jadilah saya bikin doodle nya di photoshop. 
kalo mau liat hasil karya saya hingga TENGAH MALAM, hihi, liat aja di SINI yaaa. jangan lupa tinggalin komen kalo mau copy, saya menghargai bgt loh usaha utk tidak jadi copy cat.

udah ah, mau ke lantai dasar dulu liat bazaar makanan jepang di sekolahku. hihi
enjoooy weekend guys!


14 komentar:

  1. kunjungan pertama!
    dan postingan ini aku suka, quotes yang kamu pilih bagus. dan designnya yang colorful emang cocok buat kamu :D

    salam kenal

    BalasHapus
  2. @mas arai.
    haloo, salam kenal mas, hehe. makasih makasih.
    kalo gambar yg diatas bukan punya saya loh mas, :D

    punya saya mah ada di myblueprints di page satu lagi, hehe.

    BalasHapus
  3. @mbak wied.
    wahh terharuuu :')
    hehe. salam kenal mbak, mampir dan follow ya, nnti aku follow balik :D

    BalasHapus
  4. tak apa, masalahnya kan bukan milik siapanya.
    tapi seberapa berartinya hal itu buat yang meliatnya. :D
    gak nyasar mampir kan li?

    BalasHapus
  5. @mas arai.
    engga nyasar kok, aku tadi liat blog dirimu yg satu lagi, tapi no posting ya. bukan yg the footprints of life.

    aku juga suka fotografi, baru mau mulai menekuni, mohon bimbingannya ya kalo aku nnti tanya2 :D

    udah liat doodle ku yang di my blue prints blm? hehe. thats the truly mine. :D

    BalasHapus
  6. haha, dia nyasar ke galeri yang belum aku isi. :D
    kalo berkenan sih pollbek yang satu itu tuh, yang the footprints of life, kalo yang vision my lens mah ntar aja.

    doodlemu itu keren!

    BalasHapus
  7. @mas andy.
    walaikumsalam :) udah aku join request tadi di facebooknya
    salam kenal juga mas :D

    @arai.
    ayo dong isi, saya pengen liat hasil futu futunya. hehe.
    iya udah di follow yg satu lgi :D

    eits, makasih. jadi semangat bikin doodle lain yg lbh keren,. hehe
    tengkyuh :)

    BalasHapus
  8. Keren banget neng blog nya :D, bangga saya punya orang indonesia kreatif gini. Cayooo

    BalasHapus
  9. @mas iqbal.
    hehe, makasih. nanti mampir ke tmpt nya mas iqbal deh. follow ya, nnti aku follow balik :D

    BalasHapus
  10. kunjungan perdana nih, aku udh liat karya doodlenya.. pengen copy yg nmr 1 boleh gaak??hihi..
    aku follow ya.. :D

    BalasHapus
  11. @mbak amel.
    silahkan silahkaann, :D
    oke deh nnti aku mampir dan follow balik mbak :D

    BalasHapus
  12. Saya gak bisa photoshoooop!

    Sebenrnya, saya pake pixelmator, untuk Mac... :D

    BalasHapus
  13. @mas asop
    :D saya juga gak bisa, baru mau belajar
    pixelmator? wah, apa pula itu?
    :D

    btw, thx udh mampir yaa..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...