21 Oktober 2013

Envy

Hal paling envy beberapa tahun kebelakangan ini semenjak menginjak kepala dua adalah ketika mendapatkan kabar begini


Dua-duanya adalah teman sewaktu masa SMA dulu. Yang undangan pertama berasal dari Hasan dan Siska, yang memang sudah pacaran sejak tahun ketiga di SMA, tahun 2009 berarti, udah 4 tahun ternyata. 
Yang kedua berasal dari teman sesama pengurus DKM dulu, namanya Emi, ga nyangka juga dirinya duluan, sama yang umurnya jauh lebih tua kayaknya, diliat dari gelar yang udah nangkring sampe M.Pd.I :)

Teman se-SMA, which means, mereka juga masih berstatus umur dua dua macem saya. Hanya saja keberanian mereka untuk memulai berkeluarga sangat patut diacungi jempol, dibanding pacaran atau malah ga jelas statusnya. 

Berkeluarga ya?
Keluarga. Bapak, ibu. Papa, mama. Ayah, bunda. Abi, umi. Anak, baby, buah hati. 
Rentetan kata-kata itu rasanya makin membentuk bayangan yang nyata. Udah kepikiran tipe calon suami seperti apa, bentuk pernikahannya mau gimana, nama anaknya siapa, tipe rumahnya, mau ngapain selama hamil, mau bermimpi apa sama suami dan anak-anak, sampe rencana jalan-jalan dan piknik kemana. Yang belom ya step pertamanya, ketemu sama jodohnya dulu, hehe :3 

Tiap dapet undangan begini, galau sendiri, hahaha, udah umur kepala dua ditambah dua gini lagi :P
Galau banget juga kalo liat baby atau anak kecil lagi jalan sama papanya, atau lagi diangkat tinggi2, geezzzz meleleh banget lah liat laki-laki momong anak -______-
Target sih ada, tapi jodohnya yang belum keliatan :P

Ah sudahlah, dijadikan penyemangat aja untuk terus memperbaiki diri.
Allah tau kok Li, Allah akan menghadirkannya di saat yang tepat, di saat kamu dan dia sama-sama siap.
Amin


~cari kadooo aahh~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...