15 Oktober 2012

When 21 comes

Gak kerasa ya, Allah udh ngasih waktu 21 tahun untuk saya hidup.

Klisenya sih abis ini saya mau review udah ngapain aja, dan belum ngapain aja, tapi entah kenapa kok 'klise' banget ya. Tipe saya yang spontan, terkadang mentargetkan tujuan ya jadi sekedar target aja, pas perjalanannya nanti pasti berubah-ubah.

So, ga usah bahas apa yang udah dicapai sama yang belum deh, basi banget kalo dibahas cuma pas ultah, tahun baru, atau moment tertentu aja. Yang namanya berubah kan every second, every time, karena kalo mau dibilang orang beruntung, ya tetep keep moving forward dong, ya gak? :D

This year gonna be different. Lucunya, ini hanya karena saya ingin tahun ini hanya sedikit yang tahu tentang hari kelahiran saya. Bukan karena malu udah nyampe kepala 21 ya, tapi karena saya pengen hanya orang terdekat saja yang mengucapkannya.

Saya non aktifkan pemberitahuan ulang tahun di facebook, dan zzaapp! Menciut sudah ucapan-ucapan di sana. Hanya ada 1 wall dari teman selorong dulu, yang kebetulan tadi ketemu di jalan belum sempet ngucapin dan cipika-cipiki.

Gak ada rasa sedih yang terselip dengan sedikitnya ucapan disana sini. Yang ada adalah rasa bahagia karena memang orang terdekat yang selalu ingat hari kelahiranmu lah yang ada disana. Sayangnya, ini hari senin, hari kuliah, jadi saya gak bisa ada di rumah untuk menjalani ritual wajib setiap ada yang ultah. Yaaa, semacem kumpul di ruang tengah, gelar makan minuman favorit si ultahnya, terus doa bareng, makan bareng, ngobrol bareng deh. yang cuci piring? ya yang ultah. hahaha.

Well, actually i feel blessed dikelilingi orang-orang yang peduli, baik hati, dan mengerti keadaan saya yang emang nyebelin, apatis, dan super antagonis ini. I have good friend, good family, good health, and everything seems so good today, even ketika dosen mikrobiologi dasar ngomel-ngomel karena mahasiswanya berisik, saya tidak merasa mood berganti menjadi buruk. hehe.

Last but not least, thanks you very much buat semua teman, keluarga, dan sahabat yang sudah mengucapkan doa-doanya. Semoga doa-doa itu diijabah Allah dan kembali ke diri kita masing-masing dalam sebuah kebaikan. Amin.

Happy monday, happy birthday, and i am happy being 21 :D
















4 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...