25 Agustus 2012

He Guides Us

image is taken from here

Kalo ada ujian kesabaran terberat, kayaknya emang KRS itu jawaban paling tepat.
Kalo ada uji siapa paling beruntung, KRS juga jawabannya.

dan masalahnya adalah saya bukan tukang sabar, dan jarang untung. gosh, kepalasaya nyaris meledak kayaknya.
hari ini bukan lagi gak bisa masuk, udah fatal eror, server dalam perbaikan, dan segala macem kesulitan yang terjadi.

Ya Allah, kayaknya ramadhan kedua datang nih, godaan untuk ngebanting laptopnya begitu menggiurkan, haha.
#krsipb jadi trending topic di twitter coba, ckck, entah kenapa, di masa saya transisi gini kok rasanya dipersulit ya?

Ah tapi ga boleh su'udzon. Ini mungkin Allah lagi nguji saya, seberapa besar kesabaran saya, seberapa lama, dan sememohon apakah saya kepadanya, Sang Pemilik dan Penentu Segalanya.

ketika tak ada lagi siapapun yang dapat dimintai pertolongan, ketika usahamu terus menemui jalan buntu, ketika usahamu tak pernah berhasil, ketika tak ada yang ingin membantumu, kemana lagi kamu akan pergi dan mengadu? :)

Ya, KRS ini bukan lagi sebuah ajang menyebalkan ketika ternyata kita bisa melihat sisi baik dari semua ini. Tentang kesabaran, keuletan, doa, balasan dari Allah atas dosa-dosa terdahulu *mungkin*, dan sebuah jalan.

Mungkin juga memang saya tidak ditakdirkan mengambil mata kuliah tersebut, sehingga agak dipersulit mengambilnya. yaah, manusia berhak memilih, tapi Allah yang menentukan bukan?

Wish Allah makes everything easier for me tomorrow. bismillah :) DOAKAN YAAAAAAKKK! >.<

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...