12 Juni 2012

My Room Mate



Namanya Sabila. First impression to her, akhwat. tapi pas udah kenal, boro-boro ada akhwatnya.
Orang paling royal, cewek banget, dan 'boys' oriented yang pernah saya kenal. 
Being friends of her for a year, membuat saya belajar untuk menjadi lebih slow dalam menjalani hidup. Terkadang saya merasa hidup saya terlalu flat, tidak berwarna, dan yah, i know i just though this life with follow the right pattern, never wanna go out and try something different. Im afraid i lose control and finally got regret.


Dia mungkin sudah mencoba parasailing, mungkin juga bungee jumping, ke Pare sendirian, ke Bali, berniat ke lombok, menjelajah seluruh museum di Bogor, and every single things i wanna do. Just i wana do. I never do it until now. Banyak alasan kenapa akhirnya saya tidak bisa merileks-an diri dengan bertravelling dan berchallenging ria seperti dirinya. Well, saya sendiri merasa terlalu keras pada diri saya sendiri.


Saya orang yang kaku, keras, otoriter, perfectionist, dan tidak peka. Ketika akhirnya kamu, Bel, harus satu kamar dengan saya di kostan baru, saya harap kamu mampu bertahan. Akan banyak hal yang tidak menyenangkan dan menyebalkan terjadi. Apalagi ketika hari PMS datang, im gotta change like a 'ibu-ibu bawel berisik, tukang ngomel'. You have to know it, saya sebenarnya tidak sesempurna yang kamu bayangkan, tidak sehebat yang kamu pikir.


What you have to know is, saya senang mendapat teman sekamar sepertimu. You're a good friends at all. Hanya saja, ada sikap-sikap yang nantinya mungkin kamu tidak sukai dari saya, yang tentunya harus banyak kamu maklumi. Saya menuntut kamu untuk maklum, dan saya juga akan berusaha maklum dengan semua sifatmu. Yeah, gotta find problem here, dimana kita totally different person. Kamu dan saya seperti air dan api. We have to find 'clickness' in us.


Oh aniwei, happy birthday, dan selamat ujian SNMPTN TULIS (lagi). Saya berharap kamu menjadi pribadi yang terus lebih baik, lebih dewasa, lebih rajin, dan lebih pengertian kepada saya yg abnormal ini, haha. One of things that you have to remember, LO TUH CERDAS. sayang sekali ketika kecerdasan lo ga dipake dan cuma wasting time galau in sesuatu. Belajarlah manajemen waktu.
Hope Allah give you the best, :) untuk SNMPTN, saya berharap hasil yg terbaik aja.
Amin






-kostan baru-
Selasa, 12 Juni 2012
one day after her birthday, 10.52 am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...