05 April 2012

Saya kemana?

Adakah yang kangen saya?
Yang mungkin berkunjung kesini tapi saya nya gak pernah nulis sesuatu yang baru?
hehe.
saya kemana?
hmm.
saya masih disini kok, di ujung jalan yang sepi, mencoba mencari cerita dari setiap daun yang jatuh, tertiup angin, dan kemudian membusuk menjadi humus (apaasiihh)
Hehe.

kemampuan saya menulis berkurang nih, dan sekarang lagi seneng banget hunting dan editing foto. Saya juga lagi uts nih, doakan ya :D

Saya engga tau kapan bisa nulis seaktif dulu apa engga, saya ga bisa janjiin akan banyak cerita yang saya tulisin disini, saya ga bisa janjiin apa-apa, selain berusaha untuk nulis yang banyak kalo ada kesempatan. hhe :D

eh, nih ada beberapa foto yang saya dapetin, gak papa ya pamer dikit, kemampuan editing saya agak meningkat nih :D










































how?
jangan diketawain ya, namanya juga baru belajar :D

love u all, kapan2 main kesini lagi yaaa :*

7 komentar:

  1. ecieee...
    lagi pny hobi baru :P

    BalasHapus
  2. mbak ennooo :*
    engga kok, iseng aja ini, haha, tp emang hobi sih :D

    BalasHapus
  3. pic yang kedua, asyik bisa milih-milih,,,,hihi

    BalasHapus
  4. editing yang cantk sekali..... luar biasa... dan sangat manis warna dan tonal yang ditampilkan.... rupanya tetap gigih dengan fotografinya yah? semoga bisa terus berkembang menjadi semakin pro ^__^

    Masih ingat aku kah? maaf yah , sudah lama sekali aku tidak berkunjung... sepertinya, terlalu banyak hal hal yang aku cari selain menulis... tapi tetap, selalu ada kangen yang terbersit, hanya untuk bisa menulis lagi... psti itu ^___^

    sampai jumpa lagi yah ^_____^

    BalasHapus
  5. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
    jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  6. fotonya cakeeeppp... luv it ^_^
    salam kenal yach...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...