29 Januari 2012

Bougenvillers!


Hola, saya kepengen cerita tentang kerjaan saya selama liburan nih. List kerjaan saya salah satunya adalah menemukan ide design untuk lorong 1, dimana saya jadi RT nya, yang saya sebut bougenvillers :D
Nama-nama lorong di asrama TPB IPB itu nama bunga. Ada bougenville (lorong 1), edelweiss, asoka, matahari, terompet, dandelion, tulip, melati, cempaka dan teratai.

Rencananya lorong saya mau bikin tas, soalnya di IPB udah sering banget bikin jacket dan kaos. Kenapa tas? Soalnya jaket dan kaos mahal. Soalnya jaket dan kaos udah pasaran. Hehe.






kepengen bikin kayak punya yeline gini >.<

Awalnya saya mau bikin foto anak-anak jadi gambar kartun gitu, namun karena keterbatasan daya imajinasi saya, plus emang saya ga bisa gambar, jadilah akhirnya design nya minimalis banget.


Yang belum ketemu itu design tas nya supaya bisa masuk ke design digital, jadi bentuk gambar saya masih dalam versi kaos. Tasnya kepengen dalam bentuk tas selempang atau tas jinjing, yah lumayan untuk bawa laptop atau bawa modul kuliah. Kepengen juga tasnya harga 20-30 ribu aja, bahannya ga harus bagus, macem kanvas atau blacu aja lah, asal ga luntur pas dicuci aja.






macem tas i love bali gini lah. yang simple aja.

















 



















ada yang bisa bikinin atau tau tmpt bikin dengan harga segitu? hehe. :D (kalo bisa sama design gambar muka2 orangnya, tak tambahin deh, hihi :D)

Well, alhasil dengan daya imajinasi yang secuprit punya saya, dapetnya macem ini lah


















setelah lihat design kaosnya, saya sempet ngacay (drooling red) untuk bikin kaos juga, tp kesian anak-anak, kemaren baru beli kaos fakultas 60rebu, sama jaket gedung 70rb. haduh, anak asrama -__-

Yah nanti saya ngadain voting dulu deh, pada mau bikin tas atau kaos ga. Soalnya kalo mereka keberatan, yah, saya mau bilang apa? Nanti saya bikin sendiri aja deh, hihi XD

2 komentar:

  1. aaaa lucuuu. kalo tas nya udah jadi, pamerin di blog yaa. mau liat :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ocreh mbak punk,smangat kkn nya juga ya, share video stand up nightnya dong, hihi :P

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...