17 Januari 2012

Am I Fool?


Berasa dapet durian runtuh gak sih, lagi liburan gini terus tiba-tiba ditawarin liburan seharian sama artis, dibayarin, gratis, mungkin diliput juga.
Ya ga? ya ga?

Oke, mungkin bisa dibayangin, kita bakalan ikutan disorot kamera dan diliput untuk majalah tentang gimana perasaan kita sebagai rakyat jelata dengan bisa jalan-jalan bareng artis. Apalagi jalan2 itu adalah hadiah hasil lomba, otomatis pasti diliput dong, biar jadi semacem laporan pertanggungjawaban untuk orang-orang yang udah ikutan tapi gak menang. hhhmm, ya gak sih? apa saya doang nih yang kepedean? *tepokjidat


The problem is, semua hal diatas bisa jadi kenyataan kalo saya gak menolaknya.
Yeah, kamu ga salah baca kok, saya menolak. *please capslock, underline, bold, by yourself. :p


Aniwei, kita runtutin reka adegannya yuk!

Jadi gini, jam sudah menunjukkan pukul setengah 10 malam. Saya sedang asik membaca komik one piece ketika handphone saya yang selalu dalam modus silent bergetar.

"Assalamualaikum."
"Ya dengan mbak lia?"
"Iya. ada apa?"
"Gini mbak, kita dari **** radio, mbak bisa gak besok gantiin Dila, yang jadi pemenang pertama gak bisa ikut karena dapet musibah, jadi mbak bisa gak besok pergi ke trans studio bareng saya?"


tunggu, tunggu, kepala saya mulai pening, jantung berdetak lebih kencang. Kemarin memang ada yang menelpon saya mengatakan bahwa saya menang goodybag. Im happy just with that. Cukup dengan goodybag. Lha ga ada harapan pengen menang kok, dapet goodybag aja udah syukur alhamdulillah.

then,
"Pemenang pertama?"
"Iya, mbak Dilla nya kena musibah, jadi digantiin sama mbak lia. mbak ikutan lomba liburan sehari bareng nidji kan?"
"Iya."
"Ya trus besok bisa ga kita ke trans tv, nanti janjian sama saya di stasiun bogor jam setengah 6 pagi lah, semua sudah ditanggung kok,"
"Hmm, emang liburannya kemana ya?"
*kalo ke Bali langsung saya iyahiiinn!!
"Ke musica sama trans studio bandung."
"Oh. *kecewa* tapi saya belum izin sama mama."
"Oke, silahkan izin dulu, nanti saya telp lagi."

klik,

dan saya pun menggalau

mama yang sedang duduk di depan TV saya ceritakan semua ini. Adik saya juga ikut nimbrung.
"Ikutan aja kak. kapan lagi?" mom said
"Iya kak, nanti ada di TV lho." my brother said

dan saya menolak habis-habisan.
"Engga ah, bingung nanti pake baju apa. Nanti ditonton orang kalo emang bener diliput. malu-maluin ah."

dan akhirnya ketika mas-mas dari radio menelpon kembali,
"Gimana?"
"Kayaknya engga deh mas."
"Gak boleh ya sama mama?"
"Bukan. hehe"
"Lha trus?"
"Abisan saya ikutan lomba juga iseng, ga ada niatan untuk menang sama sekali. makanya tadi kaget."
"Trus mbaknya ga bisa ikut besok?"
"Engga deh mas. Buat orang yang lebih kepengen aja."

Well, thats my decision
dan saya engga menyeesal sama sekali.
hihi. nidji, maaf ya, saya ga bisa liburan saya kamu
muaacchh :*

Eh aniwei, am i fool? it such a big opportunity kan?
Hihi.

8 komentar:

  1. setidaknya dalam hidup mbk pernah nolak artis haha.. atau mbknya punya jiwa artis (emang jiwa artis gimana?) #apacoba
    ibarat kata, tepuk dada tanya selera. Kalau gak mau ya udah.. Pendirian yang mantap. Salute.

    BW malemmalem haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahh, aku dipanggil mbak -___-
      thx sudah BW, kamu rajin skali komen di postingan saya, hihi, nanti saya BW juga deh :D

      Hapus
  2. ahh enggak fool kok~
    and that's your choice =D

    BalasHapus
  3. hehehe... nidji sih ya?
    klo misalnya sama nicholas saputra gimana li? bakal nolak gak tuuuh?

    *pdhl aku yg ngarep*

    wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, gak mau tetep.
      Kalo misal ketemu sama penulis, macem Asma Nadia atau Helvi Tiara Rosa, aku baru mau.
      hihi, :p

      Hapus
  4. ka amal sok jaim hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang aku pantas jaim kok, hihi, kan artisan aku dibanding dia lho?

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...