06 November 2011

Pergi sana!

Beneran kan pergi?
Makanya saya gak mau kenal kamu lebih dekat
Gak jelas sih tujuannya apa
Untung aja saya belum 'suka'
Coba kalo udah, gawat deh bisa galau saya nantinya

Saya belajar dari satu buah luka
Dan saya tahu tipe seperti kamu yang akan membuat luka diatas tambalan luka yang baru saya buat

Bukannya saya sok
Ya jual mahal, ya sok cantik, boro-boro deh, saya tahu kok kapasitas diri saya yang notabene biasa-biasa banget buat seorang perempuan
Tapi bukan berarti kamu bisa menilai saya bodoh dong, hingga bisa kamu gombali sedikit kemudian jatuh hati?

Aduh, hari gini.
Datang tak diundang, pulang gak pamitan.
Cape deeh..

Udah ah, cari yang lain aja
Yang gak 'belanja' sana sini,
Yang saya tahu tujuannya lurus dan gak neko-neko
Daripada sama kamu,
Ah, udah deh pergi sana! :P

3 komentar:

  1. hahahaha serius ketawa pas baca kata "belanja" hihiihihih

    BalasHapus
  2. hehehe, abisan emang tiap ngeliat dia pasti lagi 'belanja'. ckckckck

    BalasHapus
  3. postingan yg penuh makna...!
    *apa seh*

    wkwkwk

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...