13 Oktober 2011

Proud


"Cause I am proud being the part of you guys."

Itu kata-kata yang saya sampaikan kepada teman satu lorong saat soga (social gathering) malam ini. Sekitar dua puluh menit tepat sebelum saya memposting tulisan ini.

Menjadi bagian dari lorong 1, A2, sudah digariskan Tuhan sejak lama, seperti garis Tuhan menempatkan saya menjadi lelaki atau perempuan.

Awalnya saya merasa ada jarak antara kita, entah cara pikir, bicara, tingkah laku, hingga bahasa. Tiga bulan bersama kalian semua mencair. Alhamdulillah tidak pernah ada masalah hingga saat ini diantara lima puluh kepala yang saya ketuai, sering saya omeli dan cereweti setiap harinya.

I'm gonna miss our moment together. 

Ya bangunin sholat subuh, ingetin ngaji lorong, ingetin piket lorong, soga gedung, ngaji gedung, jam malam asrama, pinjem tugas, nyontek jawaban, hingga manjat pagar asrama buat lari dari SR (senior resident).

Kemenangan yang kita dapat malam ini, bukan karena saya, bukan karena pengurus lorong, tapi karena kita. Sama-sama bareng2 susah dan seneng buat bersihin lorong, buat latihan gambar estafet, dan buat bikin bingkai recycle.

Awalnya saya males banget ikutan, tapi ngeliat potensi kalian yang meluap, sayang banget engga disalurkan ke jalur yang bener.

Juara 1 lomba estafet gambar, juara 2 bingkai recycle, dan juara lorong terbersih hanya bagian dari our footprint selama setahun di asrama.

Kita bisa jadi lorong terbaik, terkompak, terame, dan ter- lain lain yang pastinya perlu pengorbanan waktu, usaha dan tenaga.

Yang pasti, saya bukan siapa-siapa tanpa kalian.
Saya memang RT, tapi RT gak akan ada tanpa anak lorong.

Pround to be the part of you guys, bougenville alley.
Bougenville alley, Rame!
#jargon baru, mungkin? XD

5 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2 nyari inspirasi dan salam kenal ^_^
    Saya follow Blognya, follow balik ya ke AndyOnline.Net
    jangan lupa buat yang suka corat-coret di Blog, yuk gabung di BLOOFERS (Blog Of Friendship)

    BalasHapus
  2. sudah punya bakat jadi ibu RT. hehehe..

    BalasHapus
  3. Hehehe, pasti amat membanggakan. ;)

    BalasHapus
  4. bangeeet mas asop, hehe :D

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...