01 Oktober 2011

bla..bla...blaa...

image is taken from here

Entah mengapa akhir-akhir ini saya merasa egois
Ya dalam organisasi, ya dalam kelas, ya di lorong, di semua tempat dimana saya berinteraksi dengan mahluk kompleks bernama manusia
Saya menjadi sibuk dengan urusan duniawi saya, tugas kuliah, rapat dan rapat, hingga terkadang lupa tertawa dan bagaimana rasanya rileks

Dikejar tengat waktu memang favorit saya sejak dulu
Pacuan adrenalin yang terasa hingga pembuluh darah membuat saya ketagihan untuk terus mengejar deadline
Saya tahu ini abnormal
Tapi begitulah saya

Rapat yang engga jelas dengan pemimpin rapat yang gagu
Atau diskusi yang tak punya tujuan hanya omong kosong yang menguar
Bisa memancing emosi saya untuk segera keluar dari forum atau berteriak keras memaki pimpinan rapat yang suaranya mencicit tanpa wibawa

Saya benci ketika semua serba tidak jelas
Pendengaran saya sudah sangat terbatas, ditambah arah pembicaraan, diskusi, yang tidak punya arah, sms beruntun mengingatkan rapat selanjutnya membuat otak saya mendidih

Ini memang sebuah PR buat saya untuk terus menjaga kestabilan emosi
Namun tetap saja, selalu saja, akhirnya mood jelek karena rapat yang menyebalkan itu membuat muka saya merengut hingga sampai kamar tidur.

Gosh!
Saya mulai meracau tidak jelas
Bahkan kesalnya saya terbawa hingga igauan di malam hari
Membuat teman sekamar sempat merinding ngeri, takut-takut saya dihinggapi setan lewat yang iseng ingin mengobrol


Well, saya sebenarnya ingin menangis dan mengatakan
"SAYA INGIN PULANG!"
"BIARKAN SAYA SENDIRIAN!"


*menulis dalam kondisi emosi memuncak, muka merengut, mata sembap mengantuk, dan tugas menumpuk, :D


3 komentar:

  1. coba ambil air wudhu ^_^ dzikirkan hati -

    BalasHapus
  2. Terlalu memikirkan duniawi dan lupa akan dunia akhir, untuk apa?

    BalasHapus
  3. @all
    :) thx 4 coming dan komen, thx juga sudah mengingatkan :D

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...