17 Agustus 2011

48 in action!

Hari ini kami mesti upacara di lapangan rektorat. Upacara pertama yang harus diikuti mahasiswa baru dengan almamater kebanggaan dan caping bekas ospek. Hehehe, dan akhirnya kita bisa juga foto-foto. :3

Kebetulan lagi males nulis, jadi silahkan lihat foto-fotonya aja ya.












Saya yang mana? Hehe.
Gak ngeksis euy, ada lah di beberapa foto, termasuk yang terakhir,  kebanyakan saya yang jadi tukang fotonya. :P

Aniwei, ini beberapa foto pas hari terakhir ospek.
Check this out lagi ya!















Rusuh? EMANG!
Yah begitulah, quick posting nih, cuman foto aja, soalnya lagi buru-buru ngerjain design pemilihan raya. Semangaaatt! :D


ps: makasih buat temen2 yang masih setia baca blog saya yang sudah mulai dipenuhi sarang laba2 karena sering ditinggalin ini. eemm, ada yang bersedia bantuin bersih-bersih? *nyengirkuda :P


4 komentar:

  1. liat foto2nya,aku jadi inget masa aku ospek dulu yang sempat nangis karena dikerjain habis2an ma senior...

    BalasHapus
  2. bujukkk...hampir semua berjilbab...km yg mana? dimataku semua terlihat sama

    BalasHapus
  3. @mbak atma.
    hehe, nangis? wah aku sih ga sampe segitunya mbak :P

    @mbak glo
    hayooo, yg mana? tebak2 berhadiah doonng
    :P

    BalasHapus
  4. Ciaaa, itu ada ka ghita, dia jadi apaan tuh ? jadi #PAK ?

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...