30 Juli 2011

Download From ShabbyPrincess

Ini tutorial yang ditanyain sama mbak ima, tentang download dari shabbyprincess.com, monggo dicoba, tapi ada term and condition yang harus dipatuhi loh, soalnya ini masalah hak cipta. Semua donwload ini GRATIS. Tapiiii, hanya untuk digunakan secara personal. Kalo udah buat dagang dan segala macem, nanti kena pelanggaran hak cipta. So, be careful yaw! :D

oke, lets start

1. Buka websitenya, www.shabbyprincess.com
2. Klik download


3. Klik di scrapbook kit yang kamu mau, misal happy go luck


4. Klik di gambar untuk mendownload secara keseluruhan, atau donwload secara terpisah, ada instruksinya kok, tinggal dibaca aja


5. Akan muncul link download di tab baru, biarin aja, nanti link download muncul sendiri, tapi kalo engga ya paksa aja di klik. hehe.


6. Kalo saya sih pake IDR (Internet Download Manager), dimana donwload bisa lebih cepat. Mungkin yang harusnya 17MB dua tiga jam, pake IDR cuman setengah jam. Patut dicoba, silahkan search di mbah gugle dengan keywords semacem 'download internet download manager for free', atau coba aja keyword sendiri, hehe.



That's it! easy easy so easy kan? Oke, met nyoba ya! :D

4 komentar:

  1. Hoahaha, oke... Aku coba-coba dulu ya... Ntar kalo udah berhasil aku kasih tau...

    BalasHapus
  2. I love your blog template! :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...