06 Juni 2011

I'm Back!


Ujian beresss!

Semua orang bertanya hasilnya, prosesnya, dan bagaimana soalnya. Duh, ya Tuhan, hari pertama soalnya unpredictable banget. Setahun belajar, tipe soal kayak gitu malah gak pernah saya temui. Alhasil, hari pertama, hari mendulang nilai, dari matematika dasar, bahasa Indonesia dan bahasa inggris, saya gak bisa maksimal ngerjainnya.

Hari kedua? Duh, jangan ditanya. Ini matematika ipa, biologi, kimia dan fisika. Hmm, kalo dibanding soal tryout di tempat les sih engga terlalu susah, cuman saya yang terlalu fokus sama hitungan, agak kaget juga ternyata banyak soal teori, terutama fisika. Duh, mules deh nyeritainnya.


Tapi setiap ditanya saya selalu jawab, ‘Alhamdulillah, doain aja yang terbaik.’
Karena saya gak mau jawab, ‘Duuh, susah, gimana dong? Takut nihh..’

Saya gak ingin membuat sugesti gak bisa buat diri saya, makanya sekarang lagi nelen banyak-banyak pil sugesti positif, mudah-mudahan Tuhan denger doa saya, diberikan yang terbaik untuk kedepannya. Amiiinn.

Enough soal ujian. Saya mau ngucapin makasih untuk mbak Hany, yang dulu ngadain giveaway, dan saya jadi salah satu pemenang dadakannya. Hehehe.

Mbaaaakkk, hadiahnya sudah sampai. Tengkyuh yaa, cups :*




aku suka banget yang inii >.<
























Hadiahnya belum saya apa-apain. Masih di bungkus di kotak alat-alat craft saya, soalnya banyak yang mesti dikerjain nih, nanti kalo udh lulus penempatan mau kuliah dimana, baru deh saya punya banyak waktu luang. Hehehe.

Kabar yang lain, Alhamdulillah adik saya sudah keluar dari rumah sakit. Kadar bilirubinnya masih tinggi, tapi karena sudah lebih dari seminggu, keluarga minta ijin dokter untuk dirawat di rumah aja. Dua hari sebelum adik saya pulang, mama sempet jatuh di kamar mandi karena kecapean dan anemia. Kaget dong saya?

Baru aja bangun tidur pagi-pagi, rencana mau bersih-bersih rumah, di telp mama dengan suara lemes dan minta dijemput di rumah sakit. Jantung udah kayak mau keluar aja tuh.

Untungnya mama gak papa, saya gantiin beliau jagain adik saya di rumah sakit, besoknya adik saya Alhamdulillah boleh pulang, dan ada dua orang sakit di rumah. Repot? Jelas. Saya nyaris gila karena berantem sama adik laki-laki saya yang muaaalllessnyaa minta ampun. Kerjaan cuman main games, padahal tangan saya cuma dua, gak bisa dipake buat ngepel, masak, nyuci, ngegosok, secara bersamaan dong?

Ah, sudahlah.

Kerjaan di kantor udah ga gitu banyak. Ada event end of year performance dan yearbook yang harus dihandle. Kebagian jadi sponsorship department lagi, hiks. Padahal saya masih harus belajar persiapan ujian SIMAK UI di 2-3 Juli, dan lagi kebingungan untuk ngambil beasiswa yang saya dapet.

Pendaftaran beasiswa paling lambat tgl 10 Juni, dan pengumuman SNMPTN 30 Juni, lagi galau aja nih mau diambil atau engga. Ddduuuh, isi otak kebanyakan niiihh..

Ini postingan meracau banget ya? Haha.
Sudahlah, kangen kalian semua readers kuuuuu :*

eh, aniwei, ada giveaway nih dari mbak amelia saga, aku posting disini sedikit ah, nyempil,. sama sekalian pasang fotonya juga di sidebar,
ikutan yuu, ssstt! hadiahnya rahasia lhhoo,, jadi penasaran. xixi,



5 komentar:

  1. iya, ini sih postingan meracau :P hahahahhahaha
    tp syukur deh uda lewat ujiannya, adeknya jg uda sembuh :)

    have a nice day ya

    BalasHapus
  2. hahahaha, isi campur aduk ya mbak? wkwk. ah sudahlah.

    BalasHapus
  3. Semoga ibu dan adikmu cepat sembuh ya Amalia, amiin.

    Juga mudah-mudahan lulus ujian tes masuknya. Ponakanku juga sedang umptn di Jogja.

    Syukur deh paketnya sudah sampai dengan selamat, semoga bermanfaat ya ...

    BalasHapus
  4. aduh meracau abis deh...
    tapi semoga lancar ya semua mua ujian-ujiannya... :))

    BalasHapus
  5. @mbak hany.
    makasih ya mbak, mudah2an doanya diijabah. hehe :D

    @mbak annesya.
    hihi, biarlah, abis udah lama ga nulis jd bingung posting apa
    tengkyuu :*

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...