19 Mei 2011

His Closing


Entah mengapa saya selalu menyukai dirinya, dengan caranya menyampaikan sesuatu yang khas, terutama gaya bahasa tulisannya. 

Padahal saya sama sekali tidak kenal secara dekat dengannya, hanya sesekali komen, tapi lebih banyak jadi silent reader. Mungkin karena diam-diam saya menyukai ceritanya, entah tentang cinta, weird man, lovers, atau mungkin karena dia adik dari seorang rules breaker yang gaya nulisnya juga saya suka sekali. Setali tiga uang, tulisan adik kakak sama enaknya untuk dibaca.


Jika ingin saya rangkum semua tulisannya yang saya suka, dan beberapa quotes yang saya kutip darinya, mungkin beberapa halaman tidak akan cukup, dan saya tahu kamu yang sedang membaca deretan huruf yang saya ketik ini, akan mulai bosan dengan tulisan saya.

Bagi perempuan yang senang dipuja, kata-katanya yang mengalir dengan tambahan godaan sana-sini membuat saya tak pernah bisa berhenti untuk iri.
Iri dengan dirinya dan kekasih yang katanya kandas di tahun ke empat menjelang pernikahan, atau iri dengan merah mudanya yang kini sedang tertawa manis menggodanya yang sulit mengucapkan dia sayang si merah muda.

Tapi terkadang juga marah kepada mereka berdua, yang terkadang membuat dirinya gila dan bisa dengan cepat berubah seperti psikopat dalam film-film.
Saya bisa tertawa, dan menangis di depan komputer,  hanya dengan membaca, kalimat-kalimatnya yang memang natural, mau bahagia, mau sedih. Sampai terkadang guru di ruang sebelah mampir dan melihat mata saya sembab, dan saya hanya menjawab dengan cengiran tak jelas yang tidak menjelaskan apapun.

Mungkin yang saya inginkan hanya sebuah kemiripan, yang mungkin bisa ditunjukkan Rama pada saya, seperti dia pada merah muda. Terutama lewat bahasa tulisan. Tapi mungkin saya saja yang kurang bersyukur, seharusnya saya tahu manisnya Rama selalu terlihat melalui bahasa verbal.

Seperti ketika pagi ini, jam tiga dini hari saya menelponnya yang minta  dibangunkan sahur.
Bun, kalo nanti kita ketemu, aku cubit pipi kamu ya?

Hari ini, saya berniat berhenti sejenak di tengah rutinitas belajar mengejar mimpi, dan membaca tulisannya dari awal.

Juni 2008.

Keberatan, bang?

Mudah-mudahan tidak, sayangnya kamu menutup seluruh postinganmu tahun ini, Mei, dimana saya mulai asyik membaca setiap kata yang mengalir dari arsitek macam dirimu.

Hiks :(

15 komentar:

  1. aq juga silent readernya dy....agak gak ngerti sih sama postingan dy yang terakhir...knp dikasih judul closing ya? dy uda gag blogging lag berarti?

    BalasHapus
  2. gak tau mbak aku juga, hiks, pdahal seru baca ceritanya dia, sama kayak baca punya mbak enno :(

    kayaknya sih iya, mungkin dia udahan blogging di blognya sendiri. tapi tadi aku liat postingan terbaru dia di old man says. bingung =.=a

    BalasHapus
  3. iya...ni aq jg lagi baca postingannya yg di old man says....dia pake gambar yg sama kayak yg km pake skrng yaa....

    BalasHapus
  4. aku yang pake gambar sama kayak dia mbak, hehe :D

    BalasHapus
  5. halo :)

    iya saya berhenti nulis di painting the sky ladies :)
    will start over again, at the new home.

    thank you for your appreciation, this is beyond my expectation for how PaintingTheSky will turn out to be :)

    sekali lagi,
    makasih ya udah mau baca Painting The Sky :)
    *nyengir

    BalasHapus
  6. hello amalia,

    denny told me about your post and it is so sweet that someone really love his blog as much as you did. :)

    you are sweet.
    and don't be upset with me for too long ya hehe... One thing for sure is I love him and never plan to hurt him, it's safe to say he's on good hand so ease off your worry... (Oh when I first read he went psychotic when we seperated for too long, it suprised me too, trust me..)

    I'm glad you realised that Rama and Denny are two different man who have different way to show their affection, I believed there are qualities of Rama that Denny don't have and vice versa. Either way, Rama sound like a sweet loving boyfriend, I wish you both nothing but happiness.

    Be blessed ya mal..

    Bisous,
    merah muda

    BalasHapus
  7. @bang denny dan mbak merah muda.
    eh yang diomongin mampir, *nyengirkuda*
    ahh, malu bener, haha, pengen kabur rasanya.


    mbak glo yg komen diatas juga jadi pecinta blog kakak beradik (moki-kodok), hoho. jadi mungkin banyak yg sedih bang denny nutup blog nya, cuman saya aja yg lebay dan bikin postingan *nyengirlagi*

    aniwei, thx for coming and appreciate my posting bang den, mbak merah muda, hihi, yg saya bingung, kok tau ya saya posting ginian? dri mana toh? :)

    BalasHapus
  8. cm bs komen hiakakakakkakakakkaka

    sudah...kita tunggu aja postingannya habis merried, klo baca dr komennya sih kayaknya bakal posting lg habis merried tuh :p
    AMIN

    pasti penasaran sama blog km Li, gara2 kita paling ngotot knp dy berenti di kotak komen old man says

    hehehehhehe

    BalasHapus
  9. @mbak glo.
    kayaknya sih begitu mbak, abis merit crita cinta bakalan lebih banyak tuh, hahaha.
    wkwk, tau gitu ga usah demo ya mbak. jadi ketahuan saya ngomongin dia :p

    BalasHapus
  10. hhahahaha....asikkk...cerita cinta...bahasanmu Li xixixixixi

    aq suka roman....semoga tulisannya dy habis merried bener2 bikin aq "meleleh" kayak yg di blog dy untuk merah muda hahahhahahha.......andai aq punya pacar penulis jg #ngarep

    gpp tau...xixixi...kan km ngomonginnya yg baik2, bukan yg buruk2...hehhehe

    BalasHapus
  11. iya kan? emang isi blognya terkadang roman bgt, kayak sedih nangis india, kadang seneng joget india, haha :p

    makanya aku juga kepengen mbak punya pacar penulis, tp biasanya org yg ngomong via tulisan bukannya agak susah via verbal ya mbak? hhoho :D

    BalasHapus
  12. Well, allow me to make everything goes straight, here's the story to be honest :
    kemaren kebetulan ada reader kamu kayanya yg personally email aku. Dan dia kasih link page posting ini, minta aku baca. Jadilah aku mampir kemari, dan ternyata aku liat2 di traffic source juga ada beberapa yg dari page post ini.

    So either way,
    that is how i came up here, from the mid of nowhere.

    Nice work at your blog amalia, keep it update :D

    BalasHapus
  13. @bang denny.
    okelaahh bang :D
    sering2 mampir ya :)

    BalasHapus
  14. hahahhaha....orangnya jawab pertanyaanmu nhooo...sapa tuh readermu yg ngasi tau bang denny? xixixixi..... bertanya2 #nah_loo

    BalasHapus
  15. hihi, siapa tuh yaaa? biar deh, hihi, siapa aja bolee :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...