14 April 2011

Love?



Cuma mau share tentang sms temen yang katanya mau bikin notes kecil-kecilan tentang cinta dan minta pendapat saya.

Saya balesnya tanpa mikir sih, cuma asal ketik yang tiba-tiba kepikiran, dan langsung klik send tanpa baca lagi. kebiasaan kebanyakan kata di dalam otak, terkadang saya nulis jadi gak nyambung antara kalimat pertama dan kedua, kedua dan ketiga, dst.

Tapi posting disini cuma mau ingetin aja, soalnya kalo ditanya hal yang sama dua kali, dalam waktu yang berbeda, saya pasti beda jawabannya. memori pendek soalnya saya mah, :D

Well, this is it.

Cinta itu apa?
Cinta itu sederhana. Allah memberi untuk semua umat-Nya, dari pembunuh sampai ibu hamil, dari pejabat sampai gelandangan. Karena cinta punya banyak definisi, semua orang punya versinya tersendiri. Gak ada cinta yang sulit, hanya terkadang kita saja yang tidak punya hati ketika cinta ada di depan mata kita. Gak ada cinta yang menyakiti, hanya karena kita pernah menyakiti orang lain, makanya cinta yang sederhana itu menjadi lebih rumit dan berujung dengan dendam dan rasa sakit.

Seperti apa?
Seperti menenggak setetes air di tengah gurun sahara. Seperti sekecap hujan di tanah yang kering kerontang.
Cinta punya jiwa buat orang yang mencari jati diri, cinta punya hati ketika orang ribut memilin kepingan hatinya yang dipecahkan orang lain, cinta punya segala hal yang orang inginkan, karena dengan cinta semua yang tak berwujud menjadi lebih nyata dan menyenangkan.

Dimana meletakkan cinta?
Di hati tentu. Ketika kamu bingung menyimpannya dimana, bertanyalah pada dirimu sendiri, apakah kamu masih manusia?


Punya pendapat berbeda? just give any comment, pasti beda definisinya buat setiap orang, :D


oh ya, saya baru memutuskan untuk me non-aktifkan fesbuk saya karena mau fokus belajar, pengennya sih berenti blogging juga buat smentara waktu, skitar sebulan dua bulan lah, tapi kayaknya ga bisa. hoho.

yang pasti mulai besok laptop ga akan di bawa ke tmpt kerja, jadi pake PC yang ga ada koneksi internetnya.

mudah-mudahan bisa fokus, ada kimia dan fisika yang harus saya kejar untuk dipelajari.


sesekali akan ngecek blog untuk liat pengumuman give away nya mbak hanny, cek penerimaan beasiswa dan pengumuman penting yang mungkin bisa saya lewati kalo ga terhubung dengan internet.


i'll be back soon, wish me get the best! :D

5 komentar:

  1. untuk pertanyaan 1 dan 2, cinta itu rasa, perasaan, sama seperti angin, tidak bisa dilihat, tapi bisa dirasa kehadirannya
    3. setiap org bebas menentukan dimana mau meletakkan cinta, somehow, they just put it into their heart, but some reject it for their reasons :)

    wah, padahal uda mulai seneng baca blog mu :) yawda deh, met belajar ya :)
    gudluck for the test :)

    BalasHapus
  2. waduh. aku paling bingung bagaimana mendefinisikan cinta secara sempurna.
    kadang aku cuma bisa mendefinisikan cinta sebagian kecil saja.
    good post lia ^_^

    BalasHapus
  3. aku suka bingung kalo di tanya masalah begini. yang jelas cinta itu tetap jadi trending topic yah, ga basi buat dibicarain kapanpun:D

    BalasHapus
  4. cinta? ah embuh! :P
    ayo belajar aja sana! wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. @mbak glo.
    aku hanya pergi tuk sementaraaaa..
    hehe, kangenin aku ya mbak.

    @hans.
    halo hans, tumben mampir, thx 4 comment yaa :D

    @mbak nova.
    iya, ga basi, kan rasanya nano nano mbak, hihi :p

    @mbak enno.
    haish, pengennya belajar mbak, tp ni akhirnya mumet dan cari warnet buat liat postingan dirimu tg terbaru.hoho :D

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...